Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Tentukan Asuransi Kesehatan Terbaik Versi Anda di Sini! | Pasarpolis Blog

Tentukan Asuransi Kesehatan Terbaik Versi Anda di Sini!

 by pasarpolis |  2015-05-29 14:30:29


Tanggapan Wakil Presiden RI Terhadap Beras Plastik

Isu beras plastik yang meresahkan warga Bekasi, ditanggapi serius oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. JK telah memberi lampu hijau kepada pihak berwajib untuk mengintrogasi Dewi Septiani (29) hingga masalah ini tuntas. JK merasa isu yang disebarkan Dewi cukup meresahkan warga, bukan hanya warga Bekasi, tapi juga warga Negara Indonesia pada umumnya. Dewi, penemu dan penyebar kabar beras plastik, tidak menyangka bahwa laporan yang diberikannya bisa menyeretnya ke jeruji besi. Tujuan utama JK meminta Polisi segera menuntaskan masalah ini adalah agar tidak terjadi keresahan di masyarakat.

(Baca Juga: Pilih Terbebani Premi Asuransi atau Biaya Rumah Sakit yang Mahal?)

Hingga hari ini keberadaan beras plastik belum bisa dipastikan kebenarannya, namun bagaimana jika Anda atau keluarga Anda secara tidak sengaja mengonsumsinya? Kandungan plastik yang tidak layak konsumsi, tentu saja dapat menyebabkan masalah kesehatan ringan hingga serius. Meskipun tidak diinginkan, musibah sakit pasti menimpa semua orang. Saat dihadapkan pada biaya pengobatan yang tidak sedikit, Anda tentu merasa kebingungan. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan asuransi kesehatan. Lalu bagaimana cara memilih asuransi kesehatan terbaik?

Asuransi kesehatan terbaik dapat Anda tentukan dengan kriteria berikut:

Kriteria#1: Cashless

Cashless memungkinkan penggantian klaim lebih mudah. Saat masuk rumah sakit, Anda cukup menggesek kartu asuransi untuk membayar tagihan Anda. Sehingga tidak perlu lagi membayar menggunakan dana pribadi, yang kemudian di reimburse ke asuransi (reimbursement). Namun, dengan syarat rumah sakit yang dituju merupakan rumah sakit mitra asuransi yang memungkinkan anda untuk menggesek kartu asuransi.

Kriteria#2: Jaringan Rumah Sakit Luas

Cashless tidak akan berlaku jika rumah sakit yang Anda tuju bukan mitra jasa asuransi yang Anda gunakan. Oleh karena itu, asuransi yang baik seharusnya memiliki jaringan rumah sakit yang luas.

Kriteria#3: Asuransi Kesehatan Murni

Asuransi kesehatan yang baik adalah asuransi yang berdiri sendiri dan bukan bagian dari asuransi jiwa. Ketika asuransi kesehatan menjadi bagian dari asuransi jiwa, Anda harus membayar lebih mahal untuk mendapatkan porsi asuransi kesehatan yang besar. 

Kriteria#4: Tanpa Limit per Perawatan

Setiap asuransi memiliki limit atau plafond yang membatasi kalim maksimum biaya kesehatan. Terdapat dua jenis limit yang sering digunakan, yaitu limit gabungan semua perawatan dan limit per perawatan. Sebaiknya gunakan asuransi dengan limit gabungan agar pemegang polis lebih mudah menggunakan asuransinya untuk berobat.

Jika Anda masih bingung untuk memilih asuransi kesehatan terbaik, PasarPolis menyediakan beragam jenis asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan dengan biaya yang jauh lebih murah. Kunjungi website PasarPolis dan tentukan sendiri asuransi kesehatan terbaik bagi Anda.

Artikel Terkait:

#UU Pangan untuk Tangkal Beras Plastik, Apakah Cukup? 
#Beras Plastik Mewabah, Bentengi Kesehatan Lebih Optimal

 

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda