Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
 Telur  Aneh Tertangkap Dalam Foto Rontgen Seorang Anak | Pasarpolis Blog

Telur Aneh Tertangkap Dalam Foto Rontgen Seorang Anak

 by pasarpolis |  2015-06-09 11:21:52

 

Mungkinkah bila dalam tubuh Anda terdapat benda asing yang bersarang pada organ-organ penting? Kejadian ajaib inilah yang dialami oleh Akmal (12), anak asal Dusun Kampong Beru, Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Ia diduga kuat mengalami fenomena medis yang disebut corpus alienium. Benda yang bersarang dalam tubuh Akmal tersebut memiliki bentuk yang serupa dengan telur dan keluar dari duburnya sejak pekan lalu. Setidaknya, sudah ada tujuh “telur” yang keluar dari tubuhnya.

Orang tua Akmal, Ruslim (42), langsung membawa bocah tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Sungguminasa pada hari Senin, 8 Juni 2015 kemarin sekitar pukul 11.00 WITA. Di rumah sakit, Akmal langsung mendapatkan tindakan medis di ruang unit gawat darurat (UGD) serta dibawa ke ruang radiologi untuk menjalani foto rontgen.

Dari hasil foto tersebut, tampak jelas bahwa benda serupa sebutir telur masih bersarang di perut bagian pelvis atau punggung. Selang satu jam kemudian, Akmal kembali mengeluarkan telur ke tujuh di ruang UGD.

Saat dilakukan konfirmasi, tim dokter RSUD Syech Yusuf Sungguminasa, dr, Ferliyani menuturkan bahwa penyebab keberadaan benda asing seperti ini dalam dunia medis tak ada teorinya. Untuk itu, pihak rumah sakit masih melakukan penelitian lebih mendalam pada kandungan telur ke tujuh Akmal di ruang laboratorium.

Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah dialami oleh seorang kakek yang ada di Jakatrta. Pria tersebut akrab dengan sebutan Kakek Sinin. Menurut pengakuan warga yang tinggaldi kawasan Penjaringan, Jakarta Utara ini, dirinya mulai bisa “bertelur” pada tahun 1998.

Dilihat dari bentuknya, telur Kakek Sinin memang punya bentuk yang tak jauh beda dengan telur ayam kampung. Hanya saja, telur miliknya tersebut tak akan matang sekalipun direbus dalam waktu berjam-jam.

Kemunculan berbagai penyakit aneh ini memang cukup mengkhawatirkan. Itulah mengapa Anda perlu untuk melakukan medical check-up secara rutin. Bila memang diketahui bahwa tubuh tengah bermasalah dengan sejumlah penyakit, penanganan medis dapat segera dilakukan.

(Baca Juga : Apakah Orang Kaya Perlu Pakai BPJS?)

Untuk mendapatkan jaminan biaya pengobatan medis dengan harga terjangkau, mulai sekarang Anda bisa melakukan investasi dana jangka panjang dengan bergabung bersama asuransi kesehatan. PasarPolis menyediakan berbagai produk asuransi kesehatan dengan tarif premi beragam sesuai keinginan Anda.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda