Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Tak Perlu Takut Berobat, Asuransi Kesehatan Siap Membantu | Pasarpolis Blog

Tak Perlu Takut Berobat, Asuransi Kesehatan Siap Membantu

 by pasarpolis |  2015-06-03 04:13:36

Saat ini, dunia tengah berjalan menuju masa yang lebih modern. Kebutuhan yang tidak menentu membuat setiap Individu semakin kerepotan dalam membagi keuangan mereka. Sebagai contoh pada bidang kesehatan, setiap orang tidak bisa meramalkan kapan dirinya terserang penyakit.

Sekarang, biaya berobat semakin melangit karena peralatan dan obat yang semakin modern. Akibatnya kita yang sedang menderita sakit sering kebingungan mencari dana untuk kesembuhan diri sendiri. Untuk mengatasi kebutuhan tak terduga tersebut, Anda bisa mengantisipasinya dengan mengikuti asuransi kesehatan.

Sudah banyak di sekitar Anda, perusahaan asuransi yang bisa menjamin keringanan biaya pengobatan. Jadi ketika anda sedang berobat, Anda tidak perlu khawatir dengan pembengkakan biaya karena asuransi akan menanggung sebagian atau keseluruhan biaya tergantung dengan paket asuransi yang Anda pilih.

Apapun paket yang Anda pilih harus sesuai dengan kondisi finansial Anda, jangan sampai dengan adanya asuransi Anda semakin kebingungan dalam mengatur keuangan Anda. Anda harus lebih bijak dalam menentukan pilihan dalam mengambil asuransi. Namun ada beberapa hal yang membuat Anda kesulitan saat mengajukan asuransi.

(Baca Juga : Ini Dia Alur Registrasi Online BPJS Kesehatan)

Beberapa masalah yang didapatkan saat pengajuan asuransi adalah usia. Namun tidak usah khawatir, setelah beberapa pihak mengajukan survei ke beberapa perusahaan asuransi ternama, mereka mendapatkan hasil bahwa beberapa perusahaan menerima pengajuan asuransi untuk usia tertentu. Berikut hasil survei tersebut :

Survei#1: Ketentuan Usia Asuransi Kesehatan

  • Asuransi Stand-Alone, adalah sebuah asuransi kesehatan sendiri yang tidak terhubung dengan asuransi jiwa, jadi Anda tak perlu mengajukan asuransi jiwa unit link untuk asuransi ini.
  • Fasilitas Rawat inap rumah sakit, adalah sebuah asuransi kesehatan yang merupakan bagian dari asuransi jiwa (unit-link). jadi sebelum mengajukan asuransi tersebut Anda harus mendaftarkan diri sebagai pengaju asuransi jiwa terlebih dahulu.

Survei#2: Asuransi Kesehatan Manulife Value

Dari sekian banyak pilihan dari penyedia asuransi, Manulife Value memiliki pelayanan yang lebih baik. Asuransi ini memiliki rider yang disebut Advanced Hospital Benefit Plus. Rider Manulife Value ini memberikan perlindungan kesehatan berupa penggantian biaya rumah sakit karena penyakit atau kecelakaan.

Survei tersebut menjelaskan macam-macam asuransi kesehatan berdasarkan manfaatnya. Tetapa Anda tetap bebas memilih asuransi manapun yang ingin Anda gunakan. Namun disarankan Anda lebih berhati-hati dalam memilih asuransi, sebab beberapa perusahaan memberikan iming-iming harga premi yang murah namun pelayanannya tak sesuai dengan apa yang mereka tawarkan.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda