Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Siapa Saja yang Bisa Merasakan Manfaat Asuransi Jiwa? | Pasarpolis Blog

Siapa Saja yang Bisa Merasakan Manfaat Asuransi Jiwa?

 by pasarpolis |  2015-06-05 07:52:52

 

Di dunia ini tentu tak ada orang yang berharap tertimpa musibah yang merugikan. Kenyataannya, musibah dapat datang kapan saja tanpa perlu permisi atau mengetuk pintu. Kondisi tubuh yang semula dirasa baik-baik saja ternyata diam-diam dapat menjadi sarang penyakit kronis tanpa Anda tahu pasti sebabnya.

Dalam keadaan seperti ini, tentu tak ada hal lain yang harus Anda lakukan selain menjalani pengobatan secara intensif. Maka tak heran bila sejumlah orang mulai meminati produk asuransi jiwa karena dapat menanggung risiko apabila pemilik polis terkena penyakit kritis, cacat total dan permanen, atau meninggal dunia.

(Baca Juga : Cara Memilih Asuransi Jiwa yang Tepat)

Lalu, timbul pertanyaan siapa saja yang sebenarnya bisa mendapatkan manfaat dari produk asuransi jiwa ini. Berikut informasi yang PasarPolis sajikan untuk Anda:

Tertanggung

Tertanggung atau nasabah akan mendapatkan santunan, nilai tambah, dan hasil investasi ketika masa konrak asuransi jiwa telah berakhir, mengalami cacat tetap, ataupun terserang penyakit. Selain itu, pemegang polis juga berhak mengajukan klaim untuk mendapatkan polis asuransi jiwa pada rentang waktu tertentu.

Pasangan

Asuransi jiwa juga dapat meringankan beban finansial yang ditanggung oleh pasangan nasabah. Umumnya, pihak asuransi akan memberikan santunan, nilai tunai, hasil investasi, dan uang peratnggungan sesuai perjanjian jika tertanggung meninggal dunia, cacat tetap, dan terkena penyakit kronis ketika masih dalam durasi kontrak.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk ikut mencantumkan nama pasangan ke dalam kontrak perjanjian agar pihak asuransi dapat melimpahkan dana asuransi jiwa pada pasangan bila terjadi satu hal yang tak diinginkan pada diri Anda.

Anak

Tak hanya pasangan, anak pun juga dapat menerima santunan dana pendidikan secara berkala bila nasabah meninggal dunia. Biasanya, biaya pendidikan ini akan diberikan per bulan atau hanya ketika anak masuk ke jenjang pendidikan yang baru dengan batas usia maksimal 25 tahun.

Ternyata ada banyak pihak yang diuntungkan bila Anda bergabung dengan produk asuransi jiwa, bukan? Untuk mendapatkan penawaran terbaik, jangan ragu untuk memilih produk-produk asuransi jiwa yang tarif premi dan layanannya bisa Anda cek dengan mudah melalui situs pasarpolis.com.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda