Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Self-Drying Jackets | Pasarpolis Blog

Self-Drying Jackets

 by pasarpolis |  2016-01-04 11:02:45

Jaket basah kuyup karena kehujan, bisa bikin bete sepanjang hari. Sudah basah, pasti bau karena keringnya bisa lama. Hihi. Ini nggak akan terjadi kalau kamu mengenakan Self-Drying Jackets.

Seperti dikutip dari Trendhunter, jaket yang diberi nama 'SDJ-01' ini, adalah jaket hujan berteknologi tinggi yang mampu mengeringkan ‘diri sendiri’ hanya dalam hitungan detik.

Kemampuannya ini, berkat sejumlah alat yang memang disematkan dalam jaket ini Girls. Jaket inovatif ini, dimaksudkan untuk memberi solusi agar penggunanya nggak perlu ribet, terutama saat basah kuyup seperti di musim hujan kayak sekarang.

The SDJ-01 diproduksi oleh Falyon. Teknologinya merupakan  built-in air amplifier, yang menggunakan tekanan ekstrim untuk mengarahkan udara. Nah, udara inilah yang kemudian digunakan untuk mengeringkan jaket dari dalam ke luar.

Amplifier udara berjalan pada cell yang tersemat dalam jaket.  Meski power cell ini ini berjalan selama 30 menit, namun jaket ini mampu mengeringkan sendiri dalam hitungan detik saja! Wah, kalau dijual di Indonesia, pasti laku keras ya!

- See more at: http://www.queenrides.com/review/selfdrying-jackets-mampu-mengeringkan-sendiri-dalam-hitungan-detik#sthash.Y3WiLFvi.DxYtcewu.dpuf

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda