Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Proteksi Diri dari Kanker Serviks dengan Asuransi Kesehatan | Pasarpolis Blog

Proteksi Diri dari Kanker Serviks dengan Asuransi Kesehatan

 by pasarpolis |  2015-05-27 15:37:43

 

Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan salah satu penyakit yang menyerang sistem reproduksi wanita yang disebabkan oleh HPV atau human papiloma virus. Penyebaran penyakit tersebut bisa dikarenakan genetik, hubungan darah dan juga karena hubungan seksual.

Penyakit ini bisa dibilang ganas karena sendiri banyak orang sadar telah terjangkit penyakit ini di kala sudah mencapai stadium akut. Gejalanya sendiri bisa dibilang susah dideteksi karena hampir tidak menunjukkan tanda apapun pada awal kemunculannya.

(Baca Juga : Maut Tak Bisa Ditebak, Lindungi Diri dengan Asuransi Kesehatan)

Karena sulit untuk dideteksi pada awal kemunculannya, kaum wanita disarankan untuk melakukan tes dokter untuk mengidentifikasi adanya serangan kanker serviks secara rutin. Meskipun sulit untuk dideteksi ada beberapa ciri yang bisa Anda jadikan sebagai acuan untuk segera memeriksakan diri ke dokter apakah terjangkit kanker serviks atau tidak, seperti berikut:

Gejala-gejala Kanker Serviks

  • Merasakan sakit saat berhubungan intim, bahkan sering diikuti dengan pendarahan
  • Terjadi keputihan abnormal yang diikuti oleh pendarahan
  • Sering kesakitan saat buang air kecil
  • Darah menstruasi keluar dalam jumlah yang banyak
  • Sering mengalami kesakitan pada area pinggul

Apabila Anda sudah mengalami lebih dari dua gejala yang disebutkan di atas, segeralah memeriksakan kondisi kesehatan kepada ahli medis. Kanker serviks secara perlahan akan membuat fungsi reproduksi Anda menjadi berjalan tidak normal. Bahkan, bisa-bisa rahim Anda akan diangkat karenanya. Resiko yang paling parah akibat kanker serviks ini adalah berujung kepada kematian.

Pada saat Anda ketahuan mengidap penyakit kanker serviks, perawatan mulai dari operasi stadium awal, kemoterapi, dan juga radioterapi mau tidak mau harus dijalani. Dan melakukan perawatan tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar. Jika tidak memiliki jaminan sosial, layaknya asuransi kesehatan cepat atau lambat Anda akan segera kewalahan karenanya.

Tidak perlu bersusah payah mendatangi perusahaan asuransi, di PasarPolis Anda bisa membeli berbagai produk asuransi sesuai kebutuhan. Mengusung tema ‘One Stop Insurance Shopping’, dijamin Anda akan menemukan berbagai jenis produk asuransi berkualitas. 

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda