Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Pengendara Moge Nekat Tabrak Polisi Satlantas | Pasarpolis Blog

Pengendara Moge Nekat Tabrak Polisi Satlantas

 by pasarpolis |  2015-06-09 11:50:34

 

Bagi seorang pria, mengendarai motor besar memang jadi kebanggaan tersendiri. Tak heran bila jumlah pecinta motor gede, alias moge makin banyak jumlahnya di tanah air. Mereka pun juga kerap melakukan road show ramai-ramai keliling kota serta terlibat dalam berbagai kegiatan dengan misi untuk menginspirasi masyarakat secara luas.

Namun, tak semua pengendara moge tampaknya memiliki jiwa besar seperti demikian. Hal ini terjadi pada seorang pemilik moge pabrikan Ducati berwarna orange yang nekat menabrak petugas Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari Senin (8/6/2015), sekitar pukul 07.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di dekat kantor Walikota Jakarta Selatan di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Motor dengan nomor polisi B 6776 T itu menabrak polisi karena ditilang setelah melintasi Jalan Layang Antasari.

Saat ini, sedang digelar Operasi Patuh Jaya 2015. Anggota Satlantas Aipda Novadhi Isnanto (39) mengalami luka-luka pada tangan kiri dan kakinya mengalami luka memar. Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk melakukan perawatan.

Sementara itu, pengendara mode, Yuli Ander R (32) Senin kemarin diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP  Sutimin menuturkan bahwa kronologi kejadian berawal saat pengendara sedang melintasi Jalan layang Antasari dari arah Cilandak menuju Kebayoran Baru.

Tiba-tiba ada petugas Satlantas Polres Jakarta Selayan yang sedang melakukan Operasi Patuh Jaya 2015. Semula kendaraan SPM Ducati B-6776-T yang dikendarai oleh Yuli tersebut berjalan ke arah selatan, mengarah pada jalan Layang Tol Antasari Wilayah Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Sesampainya di turunan Pati IV, Yuli diberhentikan oleh petugas BM Aipda Novadhi Isnanto. Sayangnya, menurut keterangan SKBP Sutimin di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, kendaraan tersebut tak mau berhenti dan malah menyerempet petugas.

(Baca Juga : Kasus Kecelakaan Meningkat, Masih Ragu Miliki Asuransi Kecelakaan?)

Peristiwa kecelakaan lalu lintas karena keteledoran sejumlah pengendara motor memang harus menjadikan Anda waspada. Tak sedikit di antara pengendara yang ceroboh tersebut nekat melakukan tabrak lari usai tubuh korbannya mengalami luka-luka.

Oleh karena itu, lindungi keselamatan Anda saat berkendara di jalan raya dengan asuransi kecelakaan diri. Asuransi ini akan memberikan Anda biaya pertanggungan yang dibutuhkan ketika Anda mendapatkan penanganan medis.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda