Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
PasarPolis, e-Commerce Asuransi Pertama di Tanah Air  | Pasarpolis Blog

PasarPolis, e-Commerce Asuransi Pertama di Tanah Air

 by pasarpolis |  2015-05-26 02:29:53

 

Dengan semakin maraknya penggunaan internet di dalam setiap lini dan sendi kehidupan masyarakat bahkan sudah masuk dalam sentra bisnis, maka bisnis jual beli sampai dengan pelayanan yang gunakan internet sudah bukan hal yang aneh sekali sekarang. Bahkan, bisnis e-commerce pun sudah banyak bermunculan di mana-mana.

Namun, apabila Anda mengira bahwa e-commerce hanya berhubungan dengan jual beli barang saja, maka pemikiran Anda harus diubah dengan menambahkan informasi lain bahwa e-commerce tidak hanya melulu pada jual-beli online berupa produk yang kasat mata saja. Bahkan, website yang turut menjual produk asuransi secara online juga dapat dimasukkan dalam kategori e-commerce.

E-Commerce Asuransi PASARPOLIS.COM

Di Indonesia sendiri, website-website e-commerce sudah bermunculan dan saling bersaing untuk memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan mereka. Salah satu e-commerce yang tergolong baru bernama pasarpolis.com, hadir dan ikut bersaing dalam bisnis layanan asuransi online.

(Baca Juga : Takut Belanja Asuransi Online? Kenapa Tidak Coba PasarPolis?)

“Sekarang ini, internet tidak hanya bermanfaat untuk browsing saja, namun difungsikan untuk berbelanja secara online  karena mudah, cepat dan efisien. PasarPolis hadir untuk memudahkan pelanggan dalam memilih produk asuransi sesuai dengan kebutuhan mereka,” ungkap Cleosent Randing, pendiri PasarPolis.

Rendahnya ketertarikan masyarakat untuk memiliki polis asuransi, pengetahuan masyarakat di Indonesia akan asuransi yang masih tergolong  rendah, sampai dengan persaingan dengan website sejenis, tidak menjadikan PasarPolis ciut. Justru, PasarPolis siap memberikan yang terbaik untuk mewadahi kebutuhan masyarakat Indonesia berkaitan dengan asuransi.

Bahkan Edi Yoga Prasetyo, Head of Emerging Consumer Bisnis Development Allianz, menjelaskan bahwa potensi untuk pengembangan bisnis asuransi via online justru sangat besar dan menjanjikan. Hal tersebut dikarenakan penetrasi internet yang tergolong tinggi, pertumbuhan e-commerce di tanah air yang pesat, akses data melalui gadget yang tak kalah marak serta terus tumbuhnya pengetahuan dan keinginan masyarakat untuk memiliki produk asuransi dari tahun ke tahun.

Allianz sendiri merupakan salah satu perusahaan asuransi yang ikut menjadi mitra PasarPolis. Website yang diresmikan pada tanggal 03 Maret 2015 lalu ini juga memiliki banyak sekali mitra bisnis asuransi seperti AIG, Cigna, ReLiance sampai dengan MNC Incurance dan MEGA Insurance.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda