Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Mengambil Hikmah dari Kisah Mantan Penderita 3 Kanker Ganas | Pasarpolis Blog

Mengambil Hikmah dari Kisah Mantan Penderita 3 Kanker Ganas

 by pasarpolis |  2015-05-28 10:32:12

Menjadi mukjizat yang luar biasa ketika seseorang sembuh dari satu saja penyakit kanker. Kali ini Anda akan lebih terkejut lagi mendengar kisah Long Pit Lin, seorang cancer survivor yang lolos dari kematian dengan 3 kanker ganas yang sedang menyerangnya. Long Pit Lin ini lolos dari serangan kanker dengan hanya menjadi seorang vegetarian dan menekankan pola hidup sehat.

Perempuan ini dahulunya merupakan wanita karir yang bisa dibilang gila kerja. Seperti pekerja kantoran lainnya, makan siang adalah waktu terbaik untuk mengisi tenaga yang telah habis digunakan selama setengah hari. Sehingga Liong Pit Lin tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan memakan apa saja makanan yang letaknya paling dekat dengan kantor.

Segala macam makanan masuk ke dalam perutnya tanpa pikir panjang terlebih dahulu. Kemudian pada tahun 1996, ia menyadari ada sesuatu yang berbeda pada payudaranya, terdapat benjolan yang aneh. Setelah mengetahui hal tersebut Liong Pit Lin langsung memeriksakan dirinya ke dokter dan hasilnya adalah ia terjangkit kanker payudara stadium lanjut. Dan payudaranya terpaksa harus diangkat karena tidak ada jalan lain.

Tidak itu saja, tak lama setelah pengangkatan payudara tersebut Liong Pit Lin juga didiaknosis terkena tumor sebesar kepalan tangan di dalam rahimnya. Lagi-lagi operasi harus ditempuhnya. Selang beberapa waktu ternyata kanker telah menyerbu sistem pertahanan Liong Pit Lin, dan telah sampai pada tulang belakangnya. Dia telah menempuh banyak jalan untuk menyembuhkan kanker yang dideritanya tersebut, namun ia tetap tidak menyerah untuk sembuh.

Setelah cara medis ditempuh dan tidak menghasilkan kabar baik, Liong Pit Lin akhirnya beralih ke pengobatan dengan jalan kembali ke alam menjadi seorang vegetarian. Setelah melakukan jalan hidup seorang vegetarian, sakit yang dideritanya berangsur-angsur membaik. Keinginan yang besar dan juga pola hidup yang ia jalani merubah hidupnya.

(Baca Juga : Waspadai Kanker Ovarium Pada Anak, Maksimalkan Asuransi Kesehatan)

Tentu saja karena banyak penyakit yang diderita, Liong Pit Lin harus bolak-balik ke rumah sakit dan hal tersebut membutuhkan biaya yang sangat besar. Bayangkan saja jika Anda menjadi Liong Pit Lin pasti sangat kewalahan dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Belajar dari pengalaman Liong Pit Lin, Anda perlu melindungi diri dengan proteksi asuransi kesehatan.  Dengan memiliki asuransi kesehatan, segala biaya yang Anda keluarkan untuk pengobatan akan diganti dan ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan asuransi.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda