Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Makanan Yang Bikin Gemuk Badan Anda | Pasarpolis Blog

Makanan Yang Bikin Gemuk Badan Anda

 by pasarpolis |  2015-06-16 10:38:28

 

Agar berat badan dan tubuh Anda tetap ramping banyak orang menganggap mengonsumsi makanan sehat bisa membantu program diet mereka jadi terkadang mengakibatkan konsumsi yang berlebih. Akibatnya bukan berat badan Anda turun, justru malah berat badan Anda naik. Kelebihan konsumsi kalori menjadi alasan utama. Karena menganggap makanan tersebut sehat.padahal tidak semua makanan sehat bisa membantu program diet Anda berikut adalah list makanan yang bikin gemuk.

List Makanan Yang Bisa Bikin Gemuk Badan Anda

Berikut pasarpolis berikan beberapa list dari makanan yang mempunyai kandungan tertentu yang bikin gemuk badan Anda, berikut penjelasan lebih detail tentang makanan-makanan yang bikin gemuk badan :

Makanan yang bikin gemuk pertama Kentang

Banyak yang mengira bahwa kentang baik untuk orang yang ingin berdiet, padahal kentang merupakan makanan yang bikin gemuk. Kentang termasuk makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, sehingga bertolak belakang dengan apa yang harus dikonsumsi pada program diet. Kentang mengandung 261 kalori, 0,3 gr lemak dan 5,6 gr protein. Jadi kentang termasuk kedalam golongan makanan yang bikin gemuk jika dikonsumsi secara berlebihan.

Makanan yang bikin gemuk kedua Dark Chocolate

Dark chocolate biasanya mengandung 35% bubuk kakao dan penuh flavonoid dengan manfaat antioksidan yang membantu mengurangi kerusakan akibat radikal bebas.Tetapi, makanan yang banyak disukai ini, punya kandungan lemak dan gula yang tinggi. Oleh Karena itu berhati-hati dalam mengonsumsi dark chocolate. 30 gram cokelat ini berisi 170 kalori, 12 gram lemak dan 24 gram gula. Sebaiknya coklat dinikmati dalam porsi kecil, karena dark coklat termasuk kedalam golongan makanan yang bikin gemuk.

Makanan yang bikin gemuk ketiga Susu murni

Susu murni memang mengandung kalsium yang sangat tinggi, tetapi kandungan lemaknya pun juga tinggi dan dapat menyebabkan timbunan lemak pada tubuh. Oleh karena itu bagi yang ingin berdiet, maka harus berhati-hati mengonsumsi susu murni ini karena susu murni tergolong makanan yang bikin gemuk.

Makanan yang bikin gemuk keempat Biji rami

Biji rami mengandung protein, serat, omega-3, dan asam lemak linoleat alfa. 2 sendok biji rami utuh, memberikan 100 kalori ekstra, dengan 78 kalori berupa lemak. Pada saat dikonsumsi, tubuh tidak menyerap semua omega-3 yang besar dan antioksidan. Akan lebih baik, jika dihaluskan. Untuk 2 sdm biji rami yang dihaluskan mengandung 60 kalori biji rami termasuk kedalam makanan yang bikin gemuk.

Makanan yang bikin gemuk kelima Alpukat

Belum banyak yang mengetahui bahwa tidak semua buah baik dikonsumsi tubuh. Contohnya alpukat. Alpukat merupakan buah yang menyehatkan tetapi dapat membuat badan menjadi gemuk. Disebabkan karena kandungan lemak pada alpukat yang tinggi. Alpukat memiliki 232 kalori, dengan 188 kalori nya berasal dari lemak oleh karena itu alpukat termasuk kedalam golongan makanan yang bikin gemuk.

Makanan yang bikin gemuk keenam Nasi putih 

Nasi putih merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia, tetapi kandungan karbohidrat yang tinggi pada nasi putih ternyata tidak sehat untuk tubuh dan dapat menyebabkan badan gemuk. Kandungan Nasi Putih dalam 1 piring mengandung 242 Kalori, karbohidrat, dan air. Oleh karena itu, nasi putih adalah makanan yg kurang cocok bagi anda yang menderita diabetes dan obesitas. Nasi sudah jelas termasuk makanan yang bikin gemuk.

Baca Juga : 9 Mitos Salah tentang Diet yang Dipercayai Orang

Mengonsumsi makanan diatas dapat menyebabkan obesitas atau kegemukan, obesitas dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti :

·         Jantung

·         Diabetes

·         Stroke

Untuk menghindari kerugian dari penyakit-penyakit tersebut Anda bisa menggunakan asuransi kesehatan pasarpolis, yang menawarkan perlindungan maksimal untuk membantu dan melindungi kesehatan Anda.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda