Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Kasus Kecelakaan Meningkat, Masih Ragu Miliki Asuransi Kecelakaan? | Pasarpolis Blog

Kasus Kecelakaan Meningkat, Masih Ragu Miliki Asuransi Kecelakaan?

 by pasarpolis |  2015-05-26 02:23:23

 

Kecelakaan tidak dapat diprediksi oleh siapapun atau juga dapat terjadi kapan dan di mana saja. Kecelakaan sendiri tidak hanya diasumsikan untuk suatu musibah yang mengakibatkan imbas luka parah, nyawa atau materi, namun lecet, terkena pisau karena memasak sampai dengan terjatuh pun juga masuk dalam kategori kecelakaan.

Musibah Bus Transjakarta

Minggu lalu, ada serangkaian kecelakaan yang terjadi di Jakarta, dimulai dari musibah yang menimpa beberapa Bus Transjakarta di koridor 5 dan juga kecelakaan kendaraan bermotor lainnya. Para korban pun tidak hanya dari pengendara saja, melainkan dari orang lain di sekitar atau juga para penumpang bus mengalami luka-luka karena terkena pecahan kaca. Dari banyaknya musibah kecelakaan tersebut, tentunya selain akan membuat pengendara atau orang yang ikut di dalam kendaraan mengalami kecelakaan, dari sisi materi juga terkena imbasnya.

(Baca Juga : Musibah Mengintai, Manfaatkan Benefit Asuransi Segera!)

Berhati-hati saja bukanlah satu-satunya solusi untuk menghindari terjadinya kecelakaan, karena bisa jadi ketika Anda sudah sangat hati-hati, akan tetapi orang lain yang justru lengah dan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan.

Oleh karena itu, memiliki suatu asuransi kecelakaan merupakan solusi tepat yang dapat diambil sekarang ini, mengingat volume kendaraan, khususnya di daerah perkotaan sangat meningkat pesat dan tidak menutup kemungkinan tingkat kecelakaan juga ikut naik.

Asuransi kecelakaan memiliki benefit yaitu sebagai pelindung diri sendiri atau keluarga, memberikan proteksi selama 24 ja dan 7 hari dalam seminggu, di mana dan kapan saja Anda berada, pelimpahan pertanggungan biaya medis yang dikeluarkan ketika musibah terjadi serta Anda dapat terlindungi dari beberapa risiko, seperti risiko perjalanan penerbangan, risiko terjadinya aksu huru-hara atau kerusuhan massal, risiko keracunan makanan/minuman dan gas, risiko tenggelam, santunan apabila pemilik polis cacat tetap, sementara atau juga mengalami kematian.

Adapun hal-hal yang tidak masuk dalam coverage perlindungan asuransi kecelakaan, antara lain dikarenakan terjadinya ledakan bom yang memiliki radiasi, bunuh diri atau juga dengan sengaja melakukan tindak kejahatan dan terbunuh ketika melakukan aksi.

Apabila sang tertanggung mengalami kecelakaan dan mengakibatkan meninggal dunia, maka benefit yang cair dari klaim akan dinikmati oleh ahli waris yang ditunjuk atau yang tertera dalam surat perjanjian polis.

Kembali sedikit membahas tentang maraknya kecelakaan yang terjadi di Jakarta minggu lalu, pada saat Bus Transjakarta di koridor 2 mengalami kebakaran di Simpang Lima Senen, banyak penumpang terluka karena terkena pecahan kaca. Nah, dengan memiliki polis asuransi kecelakaan, maka setidaknya ada perlindungan untuk diri sendiri dari berbagai macam musibah, termasuk contohnya terkena pecahan kaca tersebut.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda