Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Jamin Kesehatan Anda dengan Dafar Asuransi Sekarang! | Pasarpolis Blog

Jamin Kesehatan Anda dengan Dafar Asuransi Sekarang!

 by pasarpolis |  2015-05-25 07:37:06

 

Orang bilang bahwa kesehatan itu mahal harganya  Bagaimana tidak, sebuah data menunjukkan sekitar 80% penduduk Indonesia sangat jauh dari harapan hidup sehat karena biaya yang sangat mencekik. Lebih parahnya lagi masyarakat menengah banyak yang gulung tikar dikarenakan serangan penyakit ganas secara tiba-tiba. Maka dari itu sebenarnya sangat perlu sekali untuk mendaftarkan diri pada perlindungan asuransi kesehatan.

Biaya Pengobatan

Sebagai gambaran, coba simak berapa biaya yang harus dihabiskan untuk mengobati penyakit gagal ginjal berikut ini:

Biaya#1: Cangkok ginjal

Untuk melakukan cangkok ginjal di Jakarta, Anda membutuhkan biaya Rp 200 hingga Rp 350 juta. Sedangkan untuk melakukan cangkok ginjal di Singapura, Anda harus mempersiapkan uang sekitar 40-90 ribu dolar Singapura. Biaya yang bisa dibilang sangat fantastis ya, yakin tidak ingin mendaftar ke asuransi kesehatan?

Biaya#2: Cuci darah

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan kerusakan fungsi ginjal, salah satu treatment yang harus dilakukan adalah cuci darah. Frekuensi pencucian darah tergantung pada seberapa parah kerusakan pada ginjal. Dalam sekali pencucian darah, Anda kira-kira harus mengeluarkan uang sebesar Rp 850 ribu . Padahal, cuci darah ini tidak bisa dilakukan hanya sekali dan harus berkala.

Biaya#3: Operasi batu ginjal

Penyebab terjadinya batu ginjal di dalam tubuh adalah pengkristalan mineral dan asam garam dikarenakan konsentrasi air kencing yang pekat. Untuk menangani batu ginjal ini, kira-kira Anda harus mengeluarkan budget sebesar Rp 3,8 hingga 6,5 juta jika menggunakan metode modern dengan ESWL (Extracorporeal shock wave lithotripsy). Sedangkan untuk cara lama, perlu Rp 22 juta yang belum termasuk ke dalam rawat inap atau jalan.

(Baca Juga : Kiat Memilih Perusahaan Asuransi Yang Baik)

Begitu besar biaya yang harus Anda keluarkan saat sedang sakit. Maka dari itu untuk mengantisipasi kondisi kesehatan yang memburuk di kemudian hari, perlu sekali memiliki polis asuransi kesehatan. 

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda