Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Ini Dia 4 Keuntungan Periksa Premi Secara Online | Pasarpolis Blog

Ini Dia 4 Keuntungan Periksa Premi Secara Online

 by pasarpolis |  2015-05-20 09:28:30


Ini Dia 4 Keuntungan Periksa Premi Secara Online

Di era digital seperti sekarang ini, internet sangat membantu untuk mengerjakan segala sesuatu secara ringkas, cepat dan tak memakan banyak biaya. Mulai dari aktivitas kecil sampai dengan pemeriksaan premi asuransi pun dapat dilakukan secara online.

Memang ada kalanya memeriksa sampai dengan berkonsultasi mengenai premi asuransi, dapat dilakukan melalui para agen asuransi yang siap untuk diajak ketemuan kapan dan di mana saja. Namun ada kalanya, ketika seseorang sedang tidak memiliki waktu, sang agen yang sudah terlanjur membuat janji tidak dapat mentolerir pembatalan janji tersebut karena mereka memang dituntut target dari perusahaannya untuk mendapatkan klien.

Dari hal tersebut, maka tidak jarang calon klien justru merasa malas untuk membeli produk asuransi. Akan tetapi, apabila ingin mengetahui produk asuransi khususnya premi tanpa harus menemui agen asuransi, pemeriksaan secara online lebih dianjurkan.

Berikut adalah keuntungan cek premi secara online daripada melalui agen:

Lebih mudah

Sekarang ini, berbagai perusahaan asuransi sudah mengikutsertakan fasilitas online yang dapat digunakan oleh para klien atau calon klien mereka untuk memeriksa produk termasuk premi yang ditetapkan. Dikarenakan pemeriksaan dilakukan secara online, maka dapat diartikan bahwa hal tersebut lebih mudah dan dapat dilakukan di mana dan kapan saja, bahkan dengan menggunakan perangkat mobile sekalipun.

#1: Sarana pembanding

Karena dapat dilakukan di mana dan kapan saja bahkan menggunakan perangkat mobile, maka pemeriksaan premi secara online juga dapat dilakukan sebagai sarana pembanding antara premi yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi satu dengan lainnya.

#2: Menghindari agen pemaksa

Untuk menutup target, maka tidak jarang ada agen yang ‘memaksa’ calon klien untuk dapat membeli suatu produk asuransi. Bahkan terkadang cara pemaksaan seperti yang dilakukan akan menjadikan nilai minus bagi agen itu sendiri dan juga perusahaan yang bersangkutan. Dan lagi, tidak semua orang yang bertanya mengenai produk dan premi asuransi kepada seorang agen, maka sama artinya dia siap membeli produk asuransi tersebut.

#3: Menghindari agen nakal

Tidak hanya pemaksa, ada juga agen-agen asuransi yang ‘nakal’ dan memanfaatkan nama perusahaan juga klien untuk mengeruk keuntungan pribadi. Jika bertemu oknum semacam ini, bisa jadi polis yang ditawarkan hanya fiktif dan premi yang dibayarkan tidak masuk ke dalam perusahaan asuransi, sehingga ketika pemilik polis akan mengklaim, maka perusahaan asuransi juga akan menolaknya dengan alasan data orang tersebut tidak tersedia.

(Baca Juga : Kenali Dulu dengan Baik, Sebelum Miliki Produk Asuransi)

Mudah, cepat, dan lebih aman. Masih ragu periksa premi secara online?

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda