Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Garda Oto Luncurkan Layanan Asuransi yang ‘Bisa Masuk Kantong’ | Pasarpolis Blog

Garda Oto Luncurkan Layanan Asuransi yang ‘Bisa Masuk Kantong’

 by pasarpolis |  2015-06-04 07:31:56

Ketika internet sudah menjadi salah satu bagian penting yang dapat mendukung dan membantu berbagai aktivitas manusia, banyak jenis industri atau usaha yang turut memaksimalkan kegunaan dari dunia maya, salah satunya adalah Asuransi Astra (Garda Oto) yang meluncurkan produk baru mereka bernama Garda Otocare.

Inovasi Asuransi Astra

Asuransi Astra ini merupakan layanan terbaru dari Garda Oto berbasis aplikasi untuk perangkat mobile yang menggunakan Android atau juga iOS. Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Google Play atau Apple Store ini memiliki banyak fungsi yang dapat digunakan oleh para pengguna atau konsumen Garda Oto.

Banyak informasi ataupun layanan terkait asuransi mobil atau juga apa saja yang akan didapatkan para pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan jasa Garda Oto ketika mereka mengalami masalah di perjalanan, dibenamkan di dalam aplikasi satu ini.

Tidak hanya itu saja, di dalam Garda Otocare ini juga terdapat berbagai fitur lain seperti salah satunya adalah reminder yang berfungsi sebagai pengingat bagi pemilik kendaraan bermotor akan masa jatuh tempo polis asuransi yang dimiliki, perpanjangan STNK, SIM sampai dengan jadwal servis rutin yang selalu dilakukan. Layanan tersebut akan dikirimkan melalui pesan digital dan akan muncul sebagai Short Message Service (SMS). Selain itu, penggunanya juga dapat mengakses direktori lain yang berisikan tips dan trik dalam merwat kendaraan bermotor atau juga mengenai bagaimana cara berkendara yang baik dan benar.

Selain itu, Garda Oto juga melengkapi Garda Otocare dengan fitur mirip GPS yang berfungsi sebagai pemberi informasi tentang fasilitas umum terdekat, seperti kantor cabang Garda Oto, Garda Center, Rumah Sakit, apotek, SPBU, supermarket sampai dengan posko mudik.

(Baca Juga : Cara Sederhana Merawat Mesin Mobil)

Santoso, selaku CEO Asuransi Astra turut menjelaskan kegunaan atau fungsi dari Garda Otocare di tengah peluncuran perdana aplikasi yang dihelat di Equinox Club, Plaza Senayan pada hari Rabu (03/05) kemarin itu.

“Garda Otocare berfungsi sebagai pemangkas jarak, ruang dan waktu antara Garad Oto dengan para konsumen. Dengan kebederaan aplikasi ini, maka kami dapat memberikan layanan selama 24 jam dan pelanggan dapat menghubungi kami kapan dan di mana saja mereka butuhkan,” ujar Santoso.

Akan ada layananan istimewa dan khusus berupa e-Garda Oto Experience Cars (e-GOXC) bagi para pelanggan atau siapa saja yang ingin mengunduh aplikasi ini sampai tanggal 31 Juli 2015 mendatang.

Kalau Anda ingin menikmati praktisnya asuransi mobil seperti ini, langsung saja cek pasarpolis.com. Di situs ini, Anda bisa mencari asuransi mobil yang paling menguntungkan dan sesuai dengan kebutuhan.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda