Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Daihatsu Copen, Sport Coupe Convertible Car dengan Beragam Fitur Menarik | Pasarpolis Blog

Daihatsu Copen, Sport Coupe Convertible Car dengan Beragam Fitur Menarik

 by pasarpolis |  2015-06-03 03:58:19

Tak ingin kalah dengan para kompetitor mereka, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus menggempur pasar mobil di Tanah Air dengan meluncurkan produk-produk baru mereka, salah satunya adalah Copen.

Walaupun, mobil mungil bergaya sporty dan elegan ini dipasarkan di Indonesia untuk golongan menengah ke atas, namun siapa saja masih berhak untuk membelinya. Tidak hanya menawarkan konsep minimalis dalam balutan warna-warna yang eyecathcy, Copen juga memiliki beragam fasilitas  di dalamnya.

Salah satu yang menjadikan Copen menarik dibandingkan dengan mobil-mobil sport coupe convertible sejenisnya adalah pengguna dari mobil satu ini dapat membongkar pasarng atau juga mengganti bodinya secara mudah.

Mobil yang sebenarnya hanya untuk pasaran Jepang saja ini juga menawarkan sisi elegan lainnya, seperti memiliki kemampuan untuk membuka tutup cap bagian atas secara otomatis dan mirip dengan apa yang dipunyai Mercedes-Benz SL6.3 AMG.

Selain fitur tersebut, Copen juga menawarkan fasilitas lain seperti terdapatnya tombol power window, monitor infotainment yang berada di atas dashbor, mikrofon kecil untuk melakukan atau menerima panggilan telepon di depan meter cluster, kemampuan integrasi dengan perangkat mobile, mempunyai key free system, start/stop engine, Immobilizer, Tilt steering, sampai dengan ECO Idle yang akan secara otomatis mematikan mesin ketika berhenti cukup lama. Daihatsu Copen varian transmisi manual dijual dengan harga  Rp 416.550 juta dan yang menggunakan transmisi otomatis dipasarkan dengan harga Rp 431.550.

Tentunya akan menjadi satu hal yang mengecewakan apabila memiliki mobil model sport, walaupun harganya masih di bawah Rp 1 miliar, namun mengalami kecelakaan atau musibah. Tentunya, berhati-hati saja bukan menjadi jawaban yang tepat bagi pemilik Copen atau kendaraan lainnya, karena musibah bisa datang tanpa diduga.

Untuk itu, solusinya adalah dengan mengasuransikan kendaraan dengan harga mahal tersebut ke perusahaan yang menawarkan produk asuransi mobil. Dengan memiliki polis asuransi kendaraan atau asuransi mobil, setidaknya risiko finansial Anda akan tertanggung dan segalanya dapat dilimpahkan ke perusahaan asuransi yang bersangkutan.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda