Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Bakar Lemak Berlebih dengan Kardio | Pasarpolis Blog

Bakar Lemak Berlebih dengan Kardio

 by pasarpolis |  2015-08-19 09:50:46

Seperti halnya olahraga yang lain, sebelum melakukan latihan kardio, dahului dengan pemanasan. Hal ini bertujuan untuk menghindari cedera ketika otot tubuh tiba-tiba berolahraga.

#1. Arm circle

Awali latihan dengan arm circle atau memutar lengan. Caranya, langkahkan kaki kanan dan kiri ke depan secara bergantian. Sedangkan kedua tangan diangkat kesamping dan digerakkan memutar membentuk lingkaran. Lakukan arm circle selama satu menit untuk melibas lengan atas yang menggelambir.

#2. High knee skip

Berencana membentuk kekuatan betis dan paha? Anda harus mempraktekkan high knee skips ini. Caranya, melompatlah sambil mengangkat salah satu lutut setinggi-tingginya. Lakukan selama 1 menit secara rutin. Hasilnya tak hanya paha dan betis yang akan menjadi lebih kuat, gerakan ini juga akan membentuk pantatmu menjadi lebih kencang dan indah.

#3. Toe touch jack

Gerakan ini mungkin pernah Anda lakukan ketika masih disekolah menengah atau sekolah atas. Kali ini, lakukan gerakan ini untuk membentuk kaki yang indah. Caranya, berdirilah dengan kedua kaki terbuka dan tangan teracung ke udara. Selanjutnya melompatlah dan sentuh ujung jari salah satu kaki ketika mendarat. Sentuhlah ujung kaki kanan menggunakan tangan kiri dan sebaliknya. Lakukan gerakan ini selama satu menit secara rutin dan dapatkan kaki indah Anda segera.

#4. Squat tap

Ingin perut dan paha ramping? Lakukan squat tap secara rutin. Gerakan yang mengkombinasikan gerakan menepuk dan berjongkok ini akan membentuk paha dan perut Anda. Caranya, berdiri dengan badan tegak lurus dan kedua tangan teracung ke atas. Selanjutnya, melompatlah turun dalam posisi jongkok dan kaki terbuka. Sentuh lantai dengan kedua tangan dan ulangi gerakan ini.

#5. Squat punch

Gerakan ini akan mengoptimalkan hampir semua otot gerak tubuh, yaitu paha, betis, perut dan lengan. Caranya, berdiri dengan kedua kaki terbuka selebar dada. Tekuk lutut hingga posisi lurus, kemudian dorong badan ke atas sambil melempar tinju ke kiri dan ke kanan. (Baca juga: Atasi Sariawan dengan Ramuan Herbal)

Gerakan yang mirip gerakan tinju ini akan menguras tenaga Anda. Namun, hasilnya berat badan akan turun dengan cepat.

#6. Crosh punches

Gerakan ini akan membentuk bagian atas tubuh Anda. Gerakannya pun mudah, hanya kebalikan dari gerakan squat punch. Jika squat punch meninju ke atas, kali ini lakukan tinjuan silang ke bawah. Lakukan selama satu menit untuk memperoleh bentuk tubuh indah

#7. Pillow plank jumps

Kecilkan lingkar perut dan pinggang dengan bantal. Caranya letakkan bantal di lantai, tekan dengan kedua tangan. Luruskan kaki ke belakang, kemudian angkat salah satu kaki dan tekuk lutut. Selanjutnya dorong lutut ke arah dalam kaki yang berlawanan.

Selamat mencoba!

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda