Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
Asuransi Kesehatan, Bala Bantuan Darurat Ketika DBD Menyerang | Pasarpolis Blog

Asuransi Kesehatan, Bala Bantuan Darurat Ketika DBD Menyerang

 by pasarpolis |  2015-05-20 08:59:03

 

Memasuki musim pancaroba seperti sekarang ini, salah satu penyakit yang sering muncul adalah demam berdarah. Di tahun 2015 ini, kasus demam berdarah terus bermunculan, bahkan sudah menyebabkan 3 korban meninggal dunia di Semarang. Tidak hanya itu saja, menurut para pakar di Fakultas Kedoteran (FK) Universitas Gajah Mada, kasus DBD akan meningkat tajam dalam kurun waktu 3-5 tahun.

Apabila seseorang terserang DBD, maka pastinya akan ada banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk berobat ke rumah sakit sekaligus biaya rawat inap apabila memang diharuskan untuk tinggal di rumah sakit. Bahkan apabila harus tinggal di rumah sakit, maka biaya yang diperlukan juga akan sangat banyak karena penanganan dan perawatan untuk DBD rata-rata memakan waktu yang relatif lama. Namun, masalah biaya tak perlu dikhawatirkan lagi apabila Anda memiliki polis asuransi kesehatan. Sebab, biaya pengobatan akan sepenuhnya ditanggung oleh perusaahaan asuransi yang bersangkutan.

Manfaat Asuransi Kesehatan Terhadap DBD

Sekarang ini, banyak sekali perusahaan asuransi yang mengikutsertakan cakupan benefit produk mereka untuk penyakit DBD. Covering yang mereka tawarkan pun sangat beragam dan harganya juga sangat terjangkau, bahkan oleh kalangan menengah ke bawah sekalipun.

Untuk pencairan klaimnya juga terbilang mudah, rata-rata di semua perusahaan asuransi kesehatan hanya memerlukan surat dokter, hasil tes darah (trombosit), fotokopi KTP, Kartu Keluarga dan tentunya polis asuransi dari perusahaan yang bersangkutan. Namun, setiap perusahaan memiliki persyaratan yang berbeda-beda, oleh karenanya, diperlukan pemahaman atas produk asuransi kesehatan yang akan dimiliki.

(Baca Juga : 4 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Sesuai Anggaran)

Dengan memiliki asuransi kesehatan, maka selengah-lengahnya seseorang akan serangan DBD, maka asuransi kesehatan masih dapat menjadi satu ‘bala bantuan’ yang dapat Anda gunakan sewaktu-waktu untuk diri sendiri dan juga keluarga yang ikut dalam klausul asuransi.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda