Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
4 Strategi Rahasia untuk Dapatkan Asuransi Properti Menguntungkan | Pasarpolis Blog

4 Strategi Rahasia untuk Dapatkan Asuransi Properti Menguntungkan

 by pasarpolis |  2015-06-04 07:23:40

Punya hunian yang awet sepanjang masa tentunya menjadi dambaan setiap orang. Masalahnya, ada saja sejumlah faktor-faktor  eksternal yang berada di luar kendali Anda yang mana hal ini bisa mengakibatkan kerugian tak sedikit.

Sebut saja musibah seperti kebakaran, gempa bumi, banjir, atau tonoh longsor yang dengannya bangunan yang selama ini Anda buat dengan susah payah bisa roboh dan rusak begitu saja dalam waktu sekejap. Kalau sudah begini, manusia mana yang tak akan pusing?

Itulah mengapa keberadaan asuransi properti adalah hal penting yang harus Anda ajukan ketika memiliki rumah baru. Meski begitu, Anda tetap harus cermat dalam memilih produk asuransi terbaik. Nah, berikut langkah-langkah yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan asuransi properti yang memuaskan:

Langkah#1: Lakukan perbandingan harga

Ada banyak sekali perusahaan asuransi properti yang dewasa ini kian bersaing ketat untuk meraih simpati konsumen. Tak perlu repot-repot untuk mendatangi kantor setiap perusahaan tersebut satu-satu karena kini Anda bisa mengaksesnya secara online.

Di situs pasarpolis.com misalnya, Anda bisa menemukan berbagai layanan asuransi properti dari berbagai perusahaan yang tarif preminya dapat diketahui dengan mudah. Anda juga bisa melakukan konsultasi bila ingin mengetahui informasi asuransi properti lebih lanjut.

Langkah#2: Kenali jaminan yang diberikan

Selain mengetahui tarif premi yang dikenakan, pastikan pula Anda mengenali dengan baik perlindungan apa saja yang diberikan oleh masing-masing produk bila Anda terdaftar di dalamnya. Selain itu, tanyakan risiko mana yang memang dijamin oleh perusahaan asuransi tersebut, alasan risiko tersebut dijamin, dan risiko apa yang tidak dijamin.

Langkah#3: Ketahui proses klaim

Cari tahu pula bagaimana untuk mengurus klaim kerugian pada perusahaan asuransi bila Anda tak ingin menanggung risiko dari perusahaan. Jangan lupa untuk menanyakan hal ini pada para ahli asuransi yang mengasuh forum finansial maupun forum online.

Langkah#4: Kenali kebutuhan

Nah, jangan lupa untuk mengetahui kebutuhan Anda saat akan mengikuti asuransi properti. Bila memang rumah Anda termasuk berada di kawasan dataran tinggi, maka asuransi dari musibah banjir termasuk hal yang tak perlu Anda lakukan dan hal ini akan bantu menghemat biaya premi.

(Baca Juga : Ini Dia Cakupan Proteksi Asuransi Properti yang Wajib Anda Tahu)

Sudah siapkah Anda untuk mengasuransikan rumah kesayangan sekarang juga? Jangan ragu untuk mendapatkan tarif paling terjangkau dan pelayanan maksimal dengan melakukan cek langsung pada situs resmi pasarpolis.com.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda