Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
4 Langkah Jitu Pilih Asuransi Mobil yang Menguntungkan | Pasarpolis Blog

4 Langkah Jitu Pilih Asuransi Mobil yang Menguntungkan

 by pasarpolis |  2015-05-22 01:52:03


Memang akan menyenangkan bila memiliki kendaraan nyaman yang dengannya Anda bisa leluasa bepergian ke berbagai tempat. Namun, bagaimana bila  suatu hari kendaraan kesayangan tiba-tiba mengalami musibah tak diinginkan seperti kecelakaan saat berkendara?

Kepanikan tentu akan dirasakan oleh pengendara mobil yang belum mengasuransikan kendaraannya. Terlebih bila terjadi kerusakan parah pada mobil kesayangan Anda. Itulah mengapa asuransi kendaraan menjadi sebuah solusi tepat yang perlu Anda pikirkan untuk meminimalisir kerugian pasca musibah kecelakaan.

Jangan Asal Pilih Asuransi Kendaraan

Namun, tentu Anda tak boleh sembarangan dalam memilih perusahaan dan produk asuransi kendaraan yang akan dijadikan mitra transaksi. Berikut merupakan tips untuk memilih layanan asuransi mobil terbaik yang bisa Anda terapkan:

Tips#1: Kenali kredibilitas perusahaan

Langkah pertama untuk memilih asuransi kendaraan adalah dengan mengetahui perusahaan yang terkenal memiliki reputasi baik dalam menyelesaikan klaim. Selain itu, Anda juga harus mengetahui waku yang dibutuhkan oleh perusahaan asuransi dalam memproses klaim dan waktu pembayaran.

Tips#2: Pahami paket jasa yang ditawarkan

Untuk memastikan kendaraan Anda terlindungi dengan baik, pastikan untuk mengetahui seberapa banyak dan luas jaminan yang ditawarkan perusahaan asuransi pada mobil Anda bila terjadi musibah. Bila Anda hal-hal yang dirasa membingungkan, jangan ragu untuk melakukan konfirmasi.

Tips#3: Jangan terjebak premi murah

Penawaran premi murah memang sangat menggiurkan lantaran perusahaan asuransi terlibat persaingan ketat untuk melakukan banting harga. Kendati demikian, belum tentu premi ekonomis ini sebanding dengan jaminan keamanan yang diberikan.

Tips#4: Lihat jaringan perusahaan asuransi

Agar Anda tak mengalami kesulitan saat mengurus asuransi, perhatikanlah berapa banyak kantor cabang yang dimiliki dan berapa banyak pula bengkel rekanan yang tersedia. Dengan begitu, Anda tak perlu menunggu terlalu lama ketika akan memperbaiki kendaraan atau melaporkan mobil yang hilang.

Nah, itulah tips-tips mendapatkan mitra perusahaan asuransi kendaraan yang tepat dan akan menguntungkan Anda. Bila Anda selama ini telah mengikuti asuransi kendaraan lain dan dirasa memberikan pelayanan yang kurang memuaskan, jangan ragu untuk mencari penawaran lain yang lebih baik.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda