Situs ini membutuhkan Javascript. Silakan aktifkan Javascript untuk melanjutkan.
Pasarpolis Blog
Informasi dan tips seputar Asuransi Terlengkap
3 Produk Perlindungan Asuransi Khusus untuk Para Wanita | Pasarpolis Blog

3 Produk Perlindungan Asuransi Khusus untuk Para Wanita

 by pasarpolis |  2015-12-07 02:19:47

Berdasarkan Data Yayasan Kanker Indonesia (YKI) pada tahun 2013, penyakit nomor satu yang menjadi pembunuh perempuan di Indonesia adalah kanker serviks. Dari seluruh kasus kanker serviks di dunia, 15.000 di antaranya terjadi di Indonesia. Dan, 20 dari 40 orang yang terdiagnosa meninggal dunia. Ini juga menjadi alasan mengapa sejumlah perusahaan asuransi mengeluarkan produk yang memberikan perlindungan khusus untuk wanita.

Inilah tiga produk asuransi dengan jasa perlindungan khusus untuk wanita:

 

#1. Wellwoman – Asuransi Central Asia

Produk ini dikeluarkan oleh PT Asuransi Central Asia (ACA) dan diluncurkan pada Oktober 2014 lalu. Wellwoman merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap kanker, khusus untuk wanita yang terdiagnosa penyakit kanker spesifik. Namun, asuransi ini juga memberikan perlindungan untuk tahap awal kanker payudara.

Dengan harapan membantu mengurangi rasa khawatir tentang masalah keuangan, Wellwoman siap menyediakan bantuan finansial untuk tertanggung. Hal ini bertujuan agar tertanggung tak dipusingkan karena memikirkan masalah keuangan, dan tetap fokus kepada proses penyembuhannya. Mencakup perlindungan untuk wanita berusia 18-64 tahun, bagi terdiagnosa kanker jumlah pertanggungan yang diberikan bisa mencapai Rp 100 juta.

Seperti dilansir beritasatu.com, perolehan premi yang ditargetkan ACA dari produk ini adalah sebesar sekitar Rp 3 miliar. Di tahap awal, Wellwoman akan dipasarkan melalui semua agen ACA maupun Mitraca, demikian disebutkan Kepala Direktorat Motor Car Accident, and Health ACA Eduardus Agus SD.

Wellwoman juga dibuat satu paket dengan Medi+, yaitu produk asuransi kesehatan kumpulan ACA. Harga premi Wellwoman sendiri tersedia mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 2 juta per tahun, variasi harga ini disesuaikan dengan kemampuan serta kebutuhan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

(Baca juga : Menelusur Lebih Jauh Tentang Polis Asuransi )

#2. SMiLE LADIES – Asuransi Sinarmas MSIG

Masih satu rangkaian dengan SMiLE series dari Sinarmas MSIG, produk ini termasuk dalam deretan produk yaitu SmiLE Ladies, SmiLE Education, SmiLE Pension dan SmiLE Health dan SmiLE Life. Sementara, khusus untuk SmiLE Ladies, produk ini ditujukan untuk perempuan dan memiliki fasilitas untuk membantu menanggung penyakit yang rentan menyerang wanita, seperti kanker payudara dan kanker serviks.

Sudah diluncurkan sejak Februari 2014, produk ini diperuntukkan bagi wanita berusia 17-60 tahun. Selain itu, SMiLE Ladies juga memberikan perlindungan selama masa asuransi hingga tertanggung berusia 80 tahun. Produk ini pun banyak memberikan fasilitas untuk tertanggung.

Fasilitas yang bisa didapat dari produk ini antara lain adalah penyedia layanan perawatan dan pengobatan medis akibat kanker serviks/kanker payudara/kanker ovarium/kanker rahim, tabungan yang memberikan manfaat investasi, top up atau penambahan dana investasi dan withdrawal atau penarikan dana investasi yang bisa dilakukan kapan saja. Termasuk juga ketika ahli waris mendapat 100% dana pertanggungan serta nilai dana investasi jika tertanggung meninggal.

#3. Srikandi Protection – Zurich Insurance

Perlindungan kesehatan yang juga dibutuhkan oleh kaum wanita membuat Zurich Insurance meluncurkan produk khususnya untuk para wanita. Dengan tujuan melindungi perempuan Indonesia dari resiko penyakit kritis yang rentan menyerang, diluncurkanlah Srikandi Protection yang merupakan produk khusus untuk para wanita.

Produk ini memberikan perlindungan penyakit kritis untuk para wanita, sekaligus merupakan bagian dari Prestigio Unit Link. Pertanggungan juga mencakup kanker serviks, yang merupakan salah satu penyakit paling berbahaya bagi wanita Indonesia.

Selain itu, produk ini juga memberikan perlindungan terhadap kanker payudara, penyakit jantung dan penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Karena menyebabkan angka kematian yang tinggi, sejumlah penyakit tersebut dimasukkan dalam perlindungan dari Srikandi Protection.

Perusahaan asal Swiss ini memilih nama Srikandi Protection dengan mengambil inspirasi dari nama tokoh wayang wanita, yaitu Srikandi, yang terkenal dengan jiwa prajuritnya. Produk ini sendiri diperuntukkan bagi perempuan dengan usia produktif antara 25 hingga 49 tahun. Dalam investasi ini, premi produk yang disertakan adalah sebesar Rp 450.000 sampai Rp 5,6 juta per bulan.

 

Kini Anda sudah mengetahui jenis-jenis perlindungan asuransi kesehatan yang dibuat khusus untuk para wanita. Tak ada yang mengharapkan musibah datang, namun kita tak pernah tahu jika suatu saat harus menghadapi resiko penyakit tak terduga. Mungkin bukan Anda saja, tetapi saudara, keluarga dan sahabat Anda tentu juga membutuhkan perlindungan yang menyeluruh. Apalagi, jika Anda merupakan wanita modern yang produktif dan bekerja serta disibukkan dengan segudang aktivitas yang benar-benar menyita waktu.

Mendapatkan perlindungan asuransi kesehatan juga berarti lebih mencintai diri sendiri. Manfaatkan proteksi kesehatan sekaligus investasi masa depan dengan menggunakna produk asuransi khusus yang memberikan perlindungan untuk para wanita. Kesehatan Anda pun akan lebih aman dan terjamin secara finansial. Jangan tunggu sampai terlambat, percayakan perlindungan kesehatan Anda pada produk asuransi terpercaya pilihan Anda.

Baca lainnya
Ikuti PasarPolis :

Dapatkan Asuransi Terbaik dari PasarPolis.com

Jaminan Pasarpolis

Banyak Pilihan
Kemudahan Membandingkan
Aman dan Terpercaya
Harga Terbaik
Bantuan Online

Terima kasih!
PasarPolis akan segera mengirimkan penawaran asuransi terbaik untuk Anda